Rokan Hulu (Rama News) - Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca SAP MHan, tinjau langsung warga masyarakat dan memberikan Bantuan sembako kepada Warga Terdampak Banjir di wilayah Desa Kasang Padang  Kecamatan Bonai Darussalam , Kabupaten Rokan Hulu, Selasa sore (12/12/2023).

 

Brigjen TNI Dany Rakca turut didampingi Kasiop Kasrem 031/WB Kolonel Inf  Elvino Yudha Kurniawan SE, Dandim 0313/KPR yang diwakili Danramil  10/KDS Kapten Roni Faslah,  Pabung Rohul Mayor Inf Andri suwandri, Kapolsek Bonai  Darusalam Ipda Romi Yendri, Sekdes Kasang padang Zuwandri meninjau beberapa lokasi banjir di desa tersebut termasuk salah satu Sekolah SMA 2 yang terendam.

 

"Pada kesempatan ini saya bersama jajaran Korem 031/WB langsung turun melihat kondisi warga korban banjir yang terjadi sejak hampir seminggu di Desa Kasang Padang ini," Ucap Danrem 031/WB.

 

Kedatangan Danrem 031/WB dan rombongan ini hadir, untuk berbagi pada masyarakat yang terdampak banjir dengan membawa sembako serta tim medis dari Denkesyah 01.04.03 Pekanbaru.

 

"Kita datang berbagi pada warga terdampak dengan membawa sembako dan juga tim medis untuk melayani masyarakat melakukan pengecekan kesehatan," sebutnya.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap Warga masyarakat yang sedang terkena musibah bencana banjir di Wilayah teritorial Korem 031/WB,  salah satunya Desa Kasang Padang, dengan pemberian bantuan yang sederhana ini semoga bisa bermanfaat untuk warga desa yang terdampak banjir, pungkas Brigjen TNI Dany Rakca.