Kampar (Rama News) – Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar (PDD Kampar) Gustika Rahman SPdI atau yang akrab dipanggil Agus Rama, memberikan Apresiasi kepada Pj Bupati Kampar H Hambali  MH, yang telah sukses melaksanakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U23, hari senin malam (29/04/2024) di Balai Bupati Kampar.

 

Agus Rama yang juga merupakan Direktur sekaligus Pimpinan Radio RAMA FM Kampar ini menilai, Nobar Piala Asia U23 ini  merupakan kegiatan yang sanagt postif, selain sebagai bentuk dukungan kita kepada Timnas Indonesia U-23 yang bertanding melawan Uzbekistan, juga untuk mempererat silaturrahmi antar Forkopimda dengan masyarakat, serta meningkatkan semangat Nasionalisme kita.

 

Mudah-mudahan hal-hal yang positif ini bisa terus dikembangkan oleh Pemda Kampar, dibawah Pimpinan Bapak Pj Bupati Kampar Hambali. Karena kegiatan nonton bareng ini bukan hanya tentang menyaksikan sepak bola, tetapi lebih kepada bagaimana kita, sebagai masyarakat Indonesia, bersatu dan mendukung penuh perjuangan para pemuda kita di kancah Internasional.  

 

Dukungan kita sangat berarti bagi mereka, Sebagai warga Negara Indonesia, kita harus bersama-sama berusaha memberi energi positif kepada pemain-pemain kita. Hal ini sangat penting terutama saat mereka berada jauh dari tanah air, bertanding di negara orang, dan membawa nama Indonesia. Semoga dengan kegiatan Nobar ini diharapkan bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat untuk bersama-sama mendukung kegiatan positif dan mempererat persatuan dan kesatuan antar sesama kita, pungkas Agus Rama. ***