Kampar RAMA NEWS,  KPU Kabupaten Kampar terus mematangkan persiapan peluncuran Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada hari sabtu malamalam ini tanggal 8 juni 2024.

 

Andi Putra ketua KPU Kampar saat di konfirmasi mengatakan, menjelang  pelaksanaan peluncuran pilkada serentak sudah mencapai 95%, artinya tinggal pemantapan dan pematangan terhadap persiapan-persiapan yang akan kita lakukan, diantaranya penyampaian undangan yang hari ini sebagian besar sudah diantar.

 

Hingga memastikan siapa-siapa yang belum masuk dalam undangan, tentu menjelang malam ini  semuanya sudah selesai. Begitu juga dengan di lokasi acara,  untuk pentas, tenda juga sudah terpasang.

 

Oleh karena itu, kita berharap Kepada seluruh masyarakat di manapun berada, karena ini adalah momen KPU untuk menginformasikan tentang tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Kampar. Mari kita hadiri dan sukseskan acara ini, dengan mengajak keluarga dan sahabat terdekat kita, yang mana acara ini mulai dilaksanakan malam ini pukul 19.00 WIB (07.00 malam), ungkap Andi Putra. 

 

"Kita juga menyediakan hiburan untuk masyarakat Kampar dengan menghadirkan artis terkenal yaitu Dewi KDI dan juga artis lokal Rizal Ocu serta penampilan sanggar seni lainnya, yang akan nanti memeriahkan kegiatan - kegiatan peluncuran ini," pungkas Andi Putra.