Jakarta (Rama News) - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Edwin Pratama Putra, sambut hangat kedatangan Ketua Umum Dewan Dakwah (DDII)  Kabupaten Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd dan Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, Serta Ketua Kantor Pelayanan Zakat (KPZ)  Laznas Dewan Dakwah Kampar Ustadz Mardailis Dahlan ST, di Jakarta, hari rabu malam (30/06/2021).

 

Pada kesempatan tersebut Edwin menyampaikan rasa bangga dan bahagianya karena telah dikunjungi langsung oleh Tokoh Agama Kampar. Bukti dari rasa bahagianya, Edwin langsung membawa Ustadz Samsul dan rombongan kerumah kediamannya untuk makan bersama dan memesan Hotel yang cukup mewah.

 

Sementara itu Ustadz Samsul menyampaikan ucapan terimakasih tak tertinggal kepada Senator Riau Bapak Edwin, yang telah sudi menyambut kita dengan pelayanan yang luar biasa. Mudah-mudahan Allah Swt membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda dan silaturrahim kita ini, diridhoi oleh Allah Swt, Amiin.

 

Untuk diketahui juga, Ustadz Samsul dan rombongan sebelum mengadakan silaturrahim dengan Anggota DPD-RI Edwin Pratama Putra ini, mengadakan silaturrahmi dengan Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar, yang sekarang menjadi Kajari Tuban, Jawa Timur Suhendri SH MH, kemudian melanjutkan perjalanan ke Ciamis Jawa Barat, tepatnya di Desa Panjalu memenuhi undangan untuk mengisi wirid reboan di Masjid Agung atau Masjid Besar Panjalu sekaligus ziarah dimakam Syekh Ali Bin Muhammad Bin Abu Bakar, Situ Lengkong,  Panjalu, Jawa Barat, yang disambut langsung oleh tangan kanan Bupati Ciamis Akang Endang Sonjaya. (Ags)