TUBAN (Rama News) – Dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan Swab Antigen kepada Masyarakat Kabupaten Tuban yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kejari Tuban, kamis (15/7/21).

Pelaksanaan kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban dan di hadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tuban beserta seluruh pegawai dan honorer yang work from office, beserta Ketua IAD Daerah Tuban dan anggotanya.

Vaksinasi dan swab antigen, selain warga masyarakat tuban juga diikut sertakan keluarga dari pegawai dan honorer kejaksaan negeri Tuban yang belum mendapatkan vaksinasi.

“Dalam kegiatan tersebut, yang telah di swab antigen sebanyak 111 orang dan yang bisa di vaksin hanya 104 orang, sedangkan 7 orang peserta tidak bisa di vaksin, dikarenakan 2 orang dari hasil swab antigen dengan hasil positif, dan 5 orang yang lain belum dapat di vaksin karena belum cukup interfal jarak dari vaksin pertama dan kedua,” ujar Kajari Tuban Suhendri.

Adapun pelaksanaan vaksinasi dan swab antigen ini, sangat diharapkan warga masyarakat kabupaten tuban, karena selain tidak banyak antrian dari jumlah peserta tidak terlalu banyak sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Masyarakat berharap selama pandemi ini kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan, karena masih banyak warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin,” pungkas Suhendri. (Ags)